NASA Info :

STOP...!! WASPADAI PRODUK TIRUAN, Pastikan belanja dari AGEN / DISTRIBUTOR RESMI NASA
Terhitung mulai 1 Juni 2016 PT Natural Nusantara melakukan penyesuaian harga baru untuk produk Agrokompleks. Untuk memperoleh kepastian harga baru, seilahkan menghubungi admin kami di nomor 081991144085

Terimakasih,
Admin N-386159

Cara Meningkatkan Bobot Ayam Lebih Berat

N-386159 Eko N Nasa 0 comments

Inilah yang dialami Agus Sulistiyarso seorang peternak ayam pedaging yang telah menemukan Cara Meningkatkan Bobot pada Ayam Pedaging yang di budidayakan dengan memakai Produk NASA. Beliau mencari cara bagaimana meningkatkan bobot ayam lebih berat, lalu terjawab dengan menemukan produk dari PT Natural Nusantara. Selama tiga periode Agus menggunakan produk NASA, populasi ayam berjumlah 7000 ekor.

Menggunakan Produk NASA
Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-386159
SMS/WhatsApp: 081-991144-085
BB Pin: 74f905bb / 7e69b017
Telp: 08126130701

Umur ayam pada saat itu menginjak 31 hari, produk yang digunakan antara lain POC NASA, VITERNA dan HORMONIK sebanyak :

Pemakaian untuk 7000 ekor dalam 31 hari
POC NASA
VITERNA
HORMONIK
13 botol
22 botol
7 botol

Adapun cara pemakaiannya dilakukan 2 (dua) tahapan:
  1. Pada umur 1 - 15 hari mengunakan campuran :
    POC NASA (1 botol)
    VITERNA (1 botol) dan
    HORMONIK (40 cc)
  2. Pada umur 15 - panen :
    POC NASA (1 botol)
    VITERNA (2 botol) dan
    HORMONIK (50 cc)

    Adapun cara pemberiannya yaitu dengan Dosis : 1 cc dari campuran produk NASA diatas dicampurkan kedalam 1 liter air minum ternak  atau 10 cc untuk 10 liter air minum ternak.
Perkembangan ayam sangat luar biasa setelah menggunakan produk NASA tersebut, kanaikan yang drastis pada nafsu makan ayam, juga diimbangi dengan pertambahan bobot yang sangat tinggi, sehingga disini tidak mengakibatkan pemborosan pakan karena seimbang dengan hasil bobot yang dicapai. Pdahal pada budidaya sebelumnya, dengan jumlah populasi ayam 7000 ekor menghabiskan 451 sak pakan dalam kurun waktu 34 hari. Antara sebelum dan sesudah menggunakan VITERNA, HORMONIK dan POC NASA habis pakan relatif sama namun pertumbuhan ayam lebih cepat dengan bobot yang memuaskan. Dengan demikian otomatis penghasilan yang diperoleh meningkat secara signifikan. Pada saat penimbangan dan dilakukan sampling pada ayam unur 31 hari yang dilakukan secara acak pada 10 ekor ayam . Pada penimbangan pertama mendapatkan bobot 20 kg, sehingga rata-rata 2 kg per ekor. Dan pada penimbangan kedua mendapatkan 19 kg sehingga rata-rata 1,9 kg per ekor. Jadi hasil sampling ayam dalam masa 31 hari jika digabungkan maka menghasilkan bobot rata-rata 1,95 kg per ekor. Pada siklus sebelum menggunakan produk NASA tersebut  pada umur ayam 35 hari hanya mencapai bobot rata-rata 1,9 kg per ekor sedangkan setelah memakai produk dari NASA dalam umur ayam 34 hari saja telah mencapai bobot 2 kg dengan pemberian dan konsumsi pakan yang sama.

Selain itu angka kematian mencapai 6,2% pada sebelum menggunakan produk tersebut, dan setelah menggunakan produk tersebut angka kematian dapat ditekan yaitu hanya mencapai 5,17%. Terjadi penurunan angka kematian ayam sekitar 1,03%. Angka FCR sebelum menggunakan produk tersebut sebesar 1,8 dan setelahnya angka FCR hanya 1.68 dengan demikian berarti bahwa setelah menggunakan produk PT Natural Nusantara tersebut mampu meningkatkan efisiensi pakan. 

Terdapat perbedaan yang menyolok ketika setelah menggunakan produk-produk NASA yaitu pada saat penjualan, ketika menggunakan produk NASA hampir semua ayam layak jual padahal sebelumnya ada sekitar 5-10 ekor ayam yang tidak layak jual. Juga faktor bau kotoran berkurang lebih kering. Dari seluruh kalkulasi penggunaan produk diatas, secara ekonomi setelah menggunakan produk NASA mendapatkan laba sebesar Rp.1,384 /ekor meningkat hampir dua kali lipat dar sebelumnya yang hanya berkisar Rp.1,394 /ekor. Sedangkan dari hasil kalkulasi biaya yang dikeluarkan untuk pembelin produk NASA hanya Rp.160/ekor. Dari populasi ayam hidup yaitu 6750 ekor peningkatan laba sebesar Rp.9,342,000,- ini sungguh sangat luar biasa, sebuah pengalaman yang belum pernah dialami selama budidaya ayam pedaging. Selain dari sisi peningkatan hasil yang signifikan, penggunaan produk-produk NASA juga sangat ramah lingkungan, terbukti dengan berkurangya berkurangnya bau kotoran ternak dan lebih kering dibanding sebelumnya.

NASA memang mengedepankan aspek K3 tanpa sedikitpun mengurangi mutu produk-produknya,peningkatan bobot ayam yang dirasakan para peternak juga secara langsung meningkatkan kualitas hidup dan daya beli masyarakat. Budidaya ayam memang merupakan satu bisnis yang menjanjikan apalagi ditunjang dengan sarana yang memadai, masa panen yang relatif singkat dan cara budidaya yang dengan mudah dapat dipelajari.

Mari kita mulai dengna melestarikan alam dan lingkugan dengan menggunakan produk-produk berbahan dasar alam yang ramah lingkungan untuk jangka panjang.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Post: Cara Meningkatkan Bobot Ayam Lebih Berat
By: Eko N Nasa
Rating: 5 dari 5
Untuk Info Poduk dan Pemesanan:
Silahkan CALL/SMS: 081-991144-085 atau BB Pin: 74F905BB
http://www.indonaturalplus.com/2015/03/cara-meningkatkan-bobot-ayam-lebih-berat.html
Memuat...
Copyright©2014 Agen Resmi Produk NASA | Pupuk Organik.